Sabtu, 04 April 2009

just a story

posting ga penting gue delete aja yee menuh2in aja......

oke kali ini mau cerita tentang............ my single life
sebenernya ga guna gitu haha gue tau ko cuma pengen aja bikin orang mikir apasih yeh enaknya single?

menurut gue siiiiiiiiiiiiiiiiich, single means ;

1. suka2 mau ngapain aja serah kita gada yang peduli gada yang bisa ngatur2 kita dong kecuali nyak babe kaliye
2. dandan? gausah kaliye, kalo menurut gue sih kalo single emang ada yang care gitu sama penampilan kite? tapi kalo kita lagi mau lirik2 oke deeh kita make up-an haha tapi kalo lg biasa aja? gak ada yang peduli ini
3. can eat as much as we can! haha ini yang paling gue suka. siapa juga yang mau peduli sama berat kita? mau gendut mau tinggal tulang juga haha gapapa deeeeeeeeh (emang enak kadang suka di atur2 cowonya)
4. bisa jalan kemana aja tanpa butuh persetujuan cowo kita kan (iyalah single) bisa lirik2 juga kan haha daripada udah punya.......lirik dikit haha gawattttttttttttttttttt
5. bisa ketawa/ngakak2 sama temen2 sampe mulut robek sampe tulang rusuk rusak juga boleh haha iyalah siapa yang peduliin? mau tingkah se aneh apa juga no probsssssssssssssssss

tapi kalo single berarti...........

1. iyalah ga dapet perhatian yee cuma emang enak kalo gue sih single juga banyak yang perhatian haha (sooooook)
2. terus yaa kalo mau curhat butuh belaian kasih sayang dari cowo susah yaa, emang mau kite sama cowo asalan? haha
3. oke deh apalagiye...... gitu deh gue sih di pikir positif aja jadi singleeeeeeeeeee, masa depan gue panjang ini HA-HA-HAAAAAAAAAAA!


OK-HAY sampe sini dulu deeh, tunggu next posting ya hahaha..........
hope you like reading my post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar