Sabtu, 11 April 2009

meraih ankle boots

haihai kali ini cerita seru dari gue yaitu "hal bodoh demi ankle boots"

jadi kan ceritanya gue udah punya duit 200rb ya buat beli ankle boots yang telah gue tabung selama...................2 hari -_- tapikan masih kurang 200rb lagi ya berhubung minggu ini gue udah ga tahan banget ya pengen tuh sepatu yaudah gue ngeles ngeles ke bokap gue minta duit, di kasih sih cuma dengan syarat.......

z = zahra ,p = papa

z ; pah........... bagi duit dong
p ; duit lagi? buat apa?
z ; itu...... mau ankle boots
p ; ha? emang mau ada banjir?
z ; zzzzzzt bukan boot yang buat naik motor itu ini ada heels nya
p ; yaudah berapa?
z ; harganya sih 400rb an pah uli cuma ada duit 200rb
p ; oh kurang 200rb lg ya?
z ; iya........maumaumau
p ; (ngeluarin dompet pelan-pelan) tapi ada syaratnya
z ; apa apa APAAAAAAA??? (berharap cuma mijit
(taunya bokap gue nyuruh nebak isi dompetnya se pas-pas nya)
z ; aduh berapa ya pa..... coba di jabarin deh duitnya
p ; nih (di liatin deh itu isi dompetnya di jabarin di ratain kan)
z ; hmmmmmmm.... sekitar 1-1,5jt deh
p ; wets! gaboleh gitu harus beda 100rb doang nebaknya
z ; yaaah berapaye (sambil make gerakan ritual akhirnya menebak) 1,3-1,5jt deeh
p ; coba ya di itung

DAN YOU KNOW!!! tebakan gue pas banget 1,4jt yaitu di antara 1,3-1,5 haahuahau emang anak dukun kaliye gue rejeki galari kemane ko hauhaua. terus yaude gue di kasih deh duit 200rb nah kan ceritanya gue ke STC ya jam 7 berangkat giling jalanan sepi banget si jakarta gue makin bahagia tuh. pas gue nymape STC mulai hopless deh soalnya banyak toko yang tutup dah. abis itu gue tanya kan ke satpamnya " mas mitchybell dimana ya? " satpamnya jawab " di lantai 1 neng cuma udah tutup kayanya " WTF!!!!WHAT THE HELL BANGET !@#$%^& dan ternyata emang bener udah tutup suasuw emang ckck yaudah deh gue akhirnya pulang dengan muka suram auhauah gadeng hari ini soalnya mau kesana lg. oke liat nanti gua beli lo ANKLE BOOTS!!!!!!!!

seeya bloggers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar