Minggu, 05 April 2009

pengen ngetik

yang ada di pikiran gue saat ini ;

1. pengen punya pacar aku capek single, haha padahal baru sebulan lebih ckck bete deeeeeeeeeh kalo mau curhat bingung sama siapa?????
2. pengen banget sepatu ankle boots cuman yah gitu siapa coba yang mau beliin gue, udah ga lulus labschool mau minta macem2, coba tiba2 ada anak presiden mana gitu dateng ke rumah gue bawain bunga sama ankle boots ya -____-
3. pengen di kabulin doa2 gue selama ini dari yang gue umroh itu gue doa banyak banget cuma yang di kabulin belom ada, yallah kabulin kenapa satu aja deh itu yang saya minta cantik hahauahuahualsjlksa
4. pengen persahabatan yang duluuuuuuuu, uhuh kangen kamu C,R,Z haha nama kita bagus yaa di singkat?
5. pengen jadi pinter kaya siapa gitu ya kaya yang di sejolah gue itu ada namanya firsa pinter banget dia katanya kalo sma tinggal masuk seterah maunya dia..........
6. pengen bawa mobil, maksudnya pengen boleh nyetir sendiri soalnya kan gue masih kecil gitu jadi nyak bapak gabolehin gue bawa sendiri
7. pengen dapet sekolah yang bagus, yang senioritasnya gada yang sekolah cukup sekolah aja yang fungsinya buat belajar bukan buat BULLY/SENIORITAS/dibuka aibnya sama guru2 alias gurunya reseh gada kerjaan
8. pengen apa lagi ya................. oh iya lanjutan dari no 1, pengen punya pacar tuh yang baik, perhatian, cinta mati sama gue, gabisa napas tanpa gue hahauha, yang pinter, yaa dompet tebel lah hahauahuahuaksdnjal (ketauan -_-) terus juga kalo muka sih yaa gue nyadar kali gue ga menarik2 amat jadi yang biasa aja gue juga mau haha asal kriteria yang di atas di penuhi haha~
9. pengen jalan2, iyalah ini impian semua murid AL-AZHAR JAKAPERMAI kaliyaa secara bosen banget kalo sekolah di kasih soal-try out-nilai2 ckck dikira kita mesin pemikir?
10. lanjutan no 9, gue jalan2 mau ke........ hehe mau kemanaye, gue mau ke dufan,ke bali,ke lombok kaliya yang pas itu si awan bilang pulau moyo bagus (woooooow!), terus mau ke PIM ih gatau kenapa, pengen belajar kodis (balik) hehe mulai nakal!!, nadia juga ngajakin korok (balik) nih kenjennnnnnnn!!!!! terus mau mejeng di emol emol haha tai, biar dapet gebetan wuuu berat hauahuah

oke 10 cukup kaliya ntar gue edit lagi gue tambahin yang lebih banyak. skg mau jemput my sist dulu ke bandara hauhauahuah seeeeeyaaaaaaaaaaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar