Jumat, 27 Maret 2009

friday mean nightmare

yah oke gue isi lagi yaaaaaaa (keliatan banget bangganya punya blog)

haduuuuuuuuuuuuuuuuuuh hari ini baru aja pulang les/bimbel dari sekolah jam 5 -_- lumayan sih tadi di percepet waktunya jadi gue bisa dikit istirahat di rumah sebelom les2 lain dateng......setelah istirahat yang "dikit" itu selese datenglah gurungaji gue, teteret tetetttttttttt~~ bagian di sini ga penting gue mendingan cerita yang pentingnya

CAUTION!WARNING!HAZZARD!ATTENTION!
apatau zah lucu ye??????? jadi gini ya pentingnya, hari jumat itu hari super-busynya gue alias sangat sibuk mau tahu kenapa???? ah pengen tau kan haha, soalnya liat ya skejul gue dari pagi ;

1. bangun jam 5 senam 45menit terus mandi beresin buku siap2 berangkat ke cwekolahhh
2. sekolah sampe jam stga1 abis itu bimbel di sekolah sampe jam 5
3. sampe rumah kadang napas kadang nggak langsung di uber guru ngaji yang pasti di suruh ngaji bukan nyawer
4. di lanjut malemnya les FSQ alias fisika ye bo dari jam 7-stga8
5. abis semuanya bisa lah hura2 boleh langsung tidur boleh juga ceting ceting jiaaaaakakakak

jadi masih ada yang berpikiran jadi gue itu enak? cuihhhhhhhhhhhhhh coba gue jadi rihanna ya gak kerjaan gue cuma "take a bow,please dont stop the music,umbrella,unfaithful-an" haha apadeeeeeeeeeh~ oke deh cerita gue seru kan?!! awas gaseru gue tempel foto gue nih haha okay seeya sampe ketemu in the next story yowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww <3

ini tampang gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar