Rabu, 25 Maret 2009

oke langsung aja ya cerita2nyaaa

aduuh hari ini hari rabu looh, hari ini banyak kejadian konyol ya haha

1. tadi pulang sekolah langsung capsi (kata2nya anak cowo di kelas gue yang alay,yang artinya = cabuttttt) ke sebuah toko perbelanjaan ter-MEGAH di bekasey yeh haha. gue sama icha doang soalnya si eghi pergi sama cowoknya. eh taugaaaaaaaak, gue beli h-waist sama kaos seksi gitu loh hiajajajajaja..... sebenernya beli baju karena besok khan mau JALANNNN wajajajaajjskadjk. ketauan deh gue najisnya haha, yaudah gitu deh setelah muter2 selama kurang lebih 2jam akhirnya dapet semuanya terus pulang ke mcd dulu makan ayam+nasi patungan (village mode ; on) -______-

2. aku khawatir banghettttt sama YOGI cintakyu itu huhuhu, gue udah su uzon aja yang gue kira dia marah gara2 gue janji mau kabarin dia jam stga3 abis pulang taunya kaga hiahaihaihaia......and you must know ya, ternyata dia itu lagi nonton di setiabudi sama his friends doong haha gue kira kenapa napa daku kan kuatir yogiiiiiiiiiiiiiiii~~ kyukyu baguslah tak apa

3. ini juga kejadian yang bikin gue deg-degan hampir ayan hahaha gakjugasi, gue cuma deg2an aja soalnya roman-romannya guru les gue yang nama nya MR.QUR (alias pak kurniawan-_-) katanye mau dateng, uaaaaaaaaaaaah udah bitiwinibiti aja gue harus les padahal beshok libur dooong. eeeeh ternyata dia gak jadi dateng soalnye tau kenafa? dia lagi di SUQABUMHI deeh haha entah ngapain gue gak peduli intinya gue seneng dia lagi disana jadi gak les haihaiajiajiajiajiajdksahdlkashdlkas

ya sekian deh daripada bosen baca karya gue yang UNIQUE BENJET nanti pada terpeshona deh wajajajaja, okay seeya in the next posting ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar