Jumat, 27 Maret 2009

puisi dari dalem hati


buatan irma rismalia nih,




MENANTI

dahulu kau berseru
" aku mencintaimu "
sekarang kau menghindar
bagai warna pelangi yang pudar

aku menanti untuk kau kembali
aku berlari kau telah pergi
harapanku tak berarti
khayalanku tak terjadi

bagai gelas yang telah rapuh
takkan mungkin kembali utuh
bagai daun yang telah gugur
takkan mungkin kembali subur

gadis manis duduk termanggu
untuk selalu setia menunggu
aku..........
permaisuri mu


JANJI MERPATI

dahulu ku katakan padamu
" jangan tinggalkan aku "
dahulu kau katakan padaku
" aku disini untukmu "

tubuh ini merengkuk
kepala ini tertunduk
hati ini tertusuk

terbukalah mata ini
terbangun dari indahnya mimpi
ternyata aku sendiri
memimpikan janji merpati


so sweet ya puisi bikinan irma....... penasaran? buka aja http://irmamama.blogspot.com :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar