Kamis, 26 Maret 2009

TODAY IS = WORST BUT FUN!


ya hari ini gue jalan donnnnnnnnnng sama icha,gifa,irma,eghi,dan yogi tentunya bebi lop gue wajajaja........

jadi hari ini jalan ke kelapa gading dengan satu tujuan yaitu KAROKEAN! sebenernya gue mau ceritain betapa complicated nya perjalanan ke gading yaaaaa ini semua gara2 GIFA haha gadeng ini semua gara2 si bos (bapak gua) minta kunci kamar soalnya dia pengen mandi gabisa masuk kamar (kuncinya kebawa gue-_-), terus karena masalah kecil itu gue jadinya ribet muter2 sampe ngabisin bensin sepuluh triliun liter (lebay aja).....................

okay masuk ke intinya aja.
sampe di gading langsung turun ke la piazzanya dan you must know ya kita2 langsung di sambut sama alay dong yang lg nonton THE CHANGCUTER di lapizz tadi, sumpah ya mereka semua niruin gayanya changcuter males banget udah gitu gue di liatin boooooo gara2 pakeannya kebuka kaliye (bukan cuma gue kali). kita karokean di happy puppy! dan langsung semangat banget bilang "mbak kita mau karokean 3jam+buffet untuk 5 orang+cepetan" hiaaaaaaaajajajaj malu deeeeeeeeeeeeh gue, atas namanya eghi dong tapi yang tanda tangan icha -____- biarlah dua orang aneh itu... tentu dong yang paling banyak karokean SI GIFA orang dia yang paling enerjik dan suaranya menggelegar bagai petir (ciahhhhhhhhh). dia paling semangat pas nyanyi EMOCTION, karena dia udah latihan dari setahun yang lalu ya lagu itu akhirnya bisa di persembahkan juga ke kita2 haha. si irma sih pergi sama bugi jadinya kaga ikutan denger suara emas gifa. eghi pas lg karokean sempet bitiwinibiti juga, apalagi masalahnya kalo bukan gara2 cowoknya yang kiyuut banget itu yang namanya iim haaaaaaaaaiajiahauhakdA, kasian yah dia -_-. mau tau gue ngapain sama yogi? ya duduk laaaaah yogi cuma diem dengerin gue nyanyi jiaaaaakakakak padahal suara gue sember gue tau banget haha! cuma sesekali kita mesra2an dong melepas kenjen hihihihi~~~~~~ yahela ikip sama kamara gajadi dateng soalnya mereka bingung mau naik apa ke gadingnya hahaha kasian ye.....

oke setelah 3jam karokean sampe soak sampe mabok gue ya sampe eghi beli rujak akhirnya kita turun ke bawah untuk jalan2 bentar sama nunggu si irma soalnya dia mau ke gading juga. abis irma dateng kita langsung pulangggggg,eh bukan kita deng soalnya icha,eghi,gifa sama irma pada masih jalan di gadingggggg huhuhu mau tau kan kenapa gue gaikut mereka? soalnya gue mau LESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS TAIDAH!! tapi tetep dong gue ga pulang sendirian soalnya masih ada yogi yang baik ityuu mau nemein akyu pulang uahuahuhaua. oke sekian ceritanya! pasti mau liat foto2 kita kkan?????? coba ya gue masukin, kalo gamasuk ya wasalam -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar